Minggu, 24 April 2011

Download Windows 8 Transformation kit for Windows 7

Anda mungkin sudah tahu tentang Windows 8 akan segera dirilis. Jika Anda ingin tahu apa yang Windows 8 tapi masih membingungkan tentang betapa indahnya Windows 8 antarmuka, saya pikir Windows 8 Transformasi kit "8 pack tampilan selama 7" adalah pilihan terbaik bagi Anda. Ya, hal ini hanya memungkinkan Anda mengubah tampilan Windows 7  untuk tampilan Windows 8.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Windows 8 kit Transformasi "8 kulit pack untuk 7", saya pikir Anda bisa mulai men-download paket ini ttransformation dan menginstalnya ke PC Windows 7. Dengan kit 8 Transformasi Windows, Anda bisa mendapatkan beberapa fitur tampilan Windows 8 termasuk Taskbar UserTile, Aero Lite, Windows 8 Aero Theme, dan Aura Beta 2.

Anda dapat mendownload Windows 8 paket Transformasi untuk Windows 7 pada link yang tersedia di bawah ini. Sebelum Anda mencoba ini transformation pack, pastikan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk memperbaiki sesuatu terjadi pada saat instalasi. Seluruh proses dalam resiko Anda sendiri, tetapi saya rasa jika  Windows 7
Anda  bekerja dengan baik, Anda dapat menginstal Windows 8 paket Transformasi untuk Windows 7 tanpa kesalahan apapun.
untuk mendownload silahkan klik disini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wa..

Posting Komentar

Ada yang mau disampaikan? Silahkan tambahkan komentar Anda!

Penulis